BANGTAN SONYEONDAN (BTS)


Awal mulanya adalah waktu nonton drama korea "Hwarang", drama korea yang dibintangi oleh cogans yang ratingnya pun ga begitu bagus dan ga terlalu banyak disorot, yang bisa dianggap drama ini gagal mencuri perhatian para pencinta drakor pada masanya. Tapi gue cukup menikmati akting Park Seo Joon cs dan cukup menghibur kok. Nah, dari salah satu cogan itu, ada yang paling-paling gue sukaak banget. Punya muka cantik, dan karakter polos didrama itu bikin gue kepengen tau, dia siapa sih?

Alhasil setelah browsing, gue tau ternyata dia adalah salah satu member boyband Bangtan Sonyeondan/BTS "V" alias "Kim Tae Hyung". Boyband yang banyak diberitain dari akun2 kpop di instagram ini sering gue liat tapi belom terlalu menarik minat buat baca berita2 mereka. Tapi setelah ini, gue malah pengen tau lebih banyak dan baca ulang akun kpop itu yang isinya berita tentang BTS. Hmmm, mungkin ini juga awal mula gue jadi "Army" (nama penggemar BTS).



Setelah ngeliat video klip dan dance practice mereka, gue baru ngerti ternyata kenapa mereka ngehits banget dan banyak banget fansnya. BTS memang beda hahaha. Dance mereka aseli gak 'ecek-ecek' dan selalu energik. Dan malah, setelah itu gue lebih suka sama Jimin ketimbang V. Terus berubah lagi suka sama Suga (Min Yoon Gi). Dan akhirnya balik lagi ke V dong hohoho. Karakter mereka masing2 unik deh pokoknya kerennnnnnn.

Diantara lagu2 mereka, lagu favorit gue banyak si ya, hampir semua gue sukak, mulai dari
1. Fire
2. Spring Day
3. Danger
Ketiga lagu ini lah yang paling sering gue puter di playlist gue, ditambah lagi video clip Fire yang mungkin udah ratusan kali gue puter, dance nya bener-benerrrr!!!!


 

 

Buat yang penasaran, coba aja liat, banyak kok di youtube kalo kalian mau sercing tentang cogans2 ini ~







































Komentar

Postingan Populer